Minggu, 01 April 2012

Break Shoot!


"Break shot is the first shot that racked balls on a billiar table. The odd thing about break shot is that even if you hit the racked balls using the same angle and power the balls always break differently and it's hard to determine how those balls will hit each other and where they'll end up because the moment the break shot is made a battle beyond out control begins between the balls. The moment the balls scatter after a break shot that the game begins, the same can be  said about the important changes that happen in life, such defining break shot moment like that, our orderly lives scatter into more pieces and it's in front of such changes that most kids find themselves confused and scarred, if i could be there in moments like those, i'd like to tell them that since the game just begun don't be afraid and have fun" DREAM HIGH

TRANSLATE

"Break shot adalah pukulan pertama untuk memecahkan bola-bola dalam meja biliar. Yang aneh mengenai break shot yaitu meskipun kamu memukul bola-bola dengan menggunakan sudut pandang yang sama dan kekuatan yang sama, bola bola itu selalu pecah berbeda-beda dan ini sulit untuk dijelaskan bagaimana semua bola-bola itu memukul satu sama lain dan dimana akan berakhirnya karena break shot adalah pertarungan diluar kendali antara bola-bola. Saat bola menyebar setelah break shot itu pertanda permainan dimulai.
Hal ini bisa dikatakan sama dengan perubahan penting yang terjadi dalam hidup, seperti mendefinisikan break shot, hidup kita yang tentram berhamburan menjadi sebuah lempengan dan bila perubahan seperti ini dihadapi oleh anak-anak, sebagian besar dari mereka akan menemukan diri mereka kebingungan dan ketakutan, jika aku berada disana disaat seperti itu, aku akan mengatakan kepada mereka bahwa ketika permainan sudah dimulai jangan takut dan bersenang-senanglah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar