Rabu, 18 April 2012

Face it!!!!



Pernah naik wahana wahana yang menyeramkan di Dufan atau Trans Studio Bandung? Bagaimana rasanya? Asiikkk kan?

Ketika kita akan menaiki sebuah permainan yang extreme seperti Histeria ato Tornado atau kalau di Trans Studio ada Giant Swing, perasaan kita menjadi gelisah, ngeri, jantung pun berdegup tak karuan, takut dan lain lain, kemudian ketika kita memperhatikan wahana tersebut mengombang-ambingkan penumpangnya kerap kali kita ingin mengurungkan niat untuk menaiki wahana tersebut, kita menjadi ragu, nyali kita menjadi ciut karena melihat kengerian wahana itu. Tapi setelah mencobanya bagaimana perasaan kalian? Lega, senang, puas, malah mungkin ada yang ingin mencobanya lagi. Dan kita sadar kalau wahana yang kita naiki tadi itu tidak semenakutkan seperti apa yang kita lihat dan apa yang kita pikirkan.

Menurut V, hal ini sama ketika kita menghadapi sebuah tantangan dalam hidup, atau masalah  dalam hidup kita. Terkadang kita takut untuk menghadapi masalah yang sedang terjadi, banyak hal yang membuat kita khawatir dan banyak ketakutan yang bermunculan dalam pikiran kita, kitapun takut untuk menghadapi masalah tersebut. Tapi setelah kita melaluinya ternyata tidak seburuk apa yang dibayangkan, dan ternyata kita bisa melewatinya.

Jika kita menghadapi sebuah kesulitan yang besar dalam hidup, tidak ada cara penyelesaian yang lebih baik kecuali dengan menghadapinya, melewati sebuah kesulitan itu ibarat menaiki Histeria, terlihat sangat menakutkan apabila kita hanya melihatnya saja, tapi akan sangat menyenangkan ketika kita sudah melewatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar